Anhar Tanjung: Pilgub DKI Harus Menjadi Contoh

Foto: Ketua Umum Pimpinan Pusat Satuan Jakarta Muda, Anhar Tanjung
Suara independen.com- Jakarta- Ketua Umum Pimpinan Pusat Satuan Jakarta Muda, Anhar Tanjung Mengatakan, Pemilihan Gubernur DKI  Jakarta  2017harus berjalan dengan baik.

Menurut Anhar, Pilgub DKI Jakarta Harus bisa menjadi contoh, untuk Pemilihan Pilgub aman damai dan adil,"ujar ketua Umum Satuan Jakarta Muda Anhar tanjung, ketika Redaksi Suara independen.com Menghubunginya, Senin (27/09/2016).

Ketua Satuan Jakarta  Anhar tanjung Berpesan, kepada tim sukses dan pendukung dan simpatisan wajib mentaati seluruh peraturan Undang-undang Pilkada,"ujarnya.

"Sebab Kalau itu dilakukan dengan serius maka pintu aman, damai dan adil pasti terwujud, karena itu aturan yang ada harus benar-benar di tegakkan, dan jika ada yang melanggar aturan harus di berikan sanksi sesuai dengan pelanggarannya,"tegas Anhar.

Kami meminta KPUD dan Pawasda harus berani bertindak tegas jika ada yang melanggar,"ujarnya.
"Selanjutnya, Satuan jakarta Muda berharap agar pawasda melibatkan dalam mengawal pilkada DKI 2017, Supaya kami bisa berkontribusi secara nyata untuk menjaga ketentraman dan kenyamanan antar suku, agama, ras di pilgub DKI.

Selain itu, Satuan Jakarta Muda tidak memilih pasangan yang mana, meraka Netral dalam pesta politik Pilgub DKI jakarta, mereka hanya Memberikan Pendidikan Politik kepada masyarakat agar terciptanya Aman dan damai.

"Kami berharap, Pak Ahok-Djarot cepat-cepat mengajukan cuti karna anda telah resmi mendaftarkan sebagai paslon gubernur dan wakil Gubernur,"tutupnya.



Senin 26 September 2016
Jurnalis: Citia Ramona
Editor: Suharno