Komisariat PMII Fakultas Ushuluddin: Melaksanakan Pergantian Pengurus

Foto Ketua Umum (PMII)  Cabang Ciputat, Rafsan Jani Ketika Menyampaikan Sambutan.
Suara independen.com-Jakarta- Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) komisariat Fakultas Ushuluddin dan Perguruan Tinggi Umum (Komfuspertum) Cabang Ciputat mengadakan rapat tahunan komisariat (RTK) yang dilaksanakan di Aula (PMII) Cabang ciputat.

"Ketua Komisariat (PMII) Fakultas Ushuluddin, yang di sapa Arsyad Priyodgi disaat sambutannya, dia mengungkapkan bahwa kegiatan (RTK) tahun ini sengaja dibuat spesial selain acara sebagai ajang silatuhrahmi dan konsolidasi pengurus, acara ini harapannya bisa sebagai miniatur bagi komisariat-komisariat lainnya yang berada di Cabang Ciputat,"ujar Ketua umum PMII komisariat fakultas Ushuluddin Arsyad disambutannya acara Rabu (28/09/2016).

"Acara ini mengusung tema,"Menuju Komfuspertum Sebagai Kiblat Kaderisasi Gerakan Ciputat", Acara ini dihadiri oleh Ketua (PMII) Cabang Ciputat Rafsan Jani dan seluruh anggota (PMII) Se-Ciputat.

Selanjutnya Ketua Umum (PMII) cabang ciputat, Rafsan Jani. didalam sambutannya dia berharap bahwa kader-kader (PMII) utamanya (Komfuspertum). tidak hanya unggul dari segi kuantitatif, tapi yang harus diperhatikan juga adalah dari segi kualitasnya, karena Hal ini penting bagi kita sebagai mahasiswa untuk mengetahui lebih jauh bagaimana posisi kita dan apa yang harus kita perbuat untuk menjawab problem-problem sosial yang terjadi di sekitar kita dengan adanya tsaqofah/wawasan yang kita miliki,"ujarnya

"Rapat tahunan komisiariat ini rencananya akan mengagendakan pembacaan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Komisariat Fakultas Ushuluddin dan Perguruan Tinggi Umum periode 2015/2016 dan selanjutnya pemilihan Ketua Komisariat Baru periode 2016/2017.

Ketua (PMII) Cabang ciputat berharap, bahwa siapapun yang terpilih menjadi ketua Umum (PMII) Komfuspertum mampu membawa PMII khususnya di Ciputat  ke arah yang lebih baik dan kita akan dukung demi tegaknya PMll,"tutupnya.



Rabu, 28 September 2016
Jurnalis: M.Z.Saddam
Editor: Suharno