Eki Pitung: Kepolisian Jangan Lukai Umat Islam

Foto: Eki pitung Ketika Demo di Kanto Gubernur DKI Jakarta
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Pihak Polri jangan turut menciptakan Sejarah Buruk bagi perjalananya bangsa ini, dalam hal mengambil sikap orang yg telah menistakan agama, apalagi ini agama terbesar di indonesia.

Kepolisian harus profesional dan Netral sebaiknya dalam urusan wilayah senisitif ini, keputusan untuk memproses bagi orang yang menistakan agama sudah sangat jelas dalam aturan hukumnya," Kata Eki Pitung si Peci Merah Tokoh Betawi Melalui pesan WA Sabtu, 15/10/2016.

Eki Pitung mengatakan khawatir jika tidak cepat bersikap sesuai prosedur Hukum maka bisa akan terjadi konflik Horisontal dan dapat terancam stabilitas keamanan bukan saja dijakarta bisa juga secara nasional.

Ummat Islam selama ini dengan semua agama di Indonesia sangatlah toleransi dan Rukun – rukun saja dengan semua agama,"ujar Khong Eki

Apakah pihak kepolisian menunggu terjadi huru s Rusuh dulu ? baru Ahok sang penista agama dipanggil dan dipenjarakan agar selesai ini persoalan ? Kan tentu tidak demikian," Tutup Khong Eki.


Sabtu, 15 Oktober 2016
Jurnalis: Asso
Editor: Ginanda