Eki Pitung: Tak Ada Satupun Manusia Menghadang, Jika Allah Sudah Ikut Campur Soal Al Maidah 51

Foto: Tokoh Betawi  Jakarta Eki Pitung 
SUARA INDEPENDEN.COM-JAKARTA- Tokoh Betawi Jakarta Eki Pitung Angkat Bicara terkait Penghinaan Ahok terhadap Al- Quran.

"Menurut Eki Pitung, Para petinggi Negara sibuk menyambangi tokoh- Tokoh Islam dan Tokoh Politik dalam rangka berkaitan gerakan Al Maidah  Ayat 51 ini, ada Apaa ?

Tokoh Betawi Eqi Pitung menyatakan, tak ada satupun manusia yang bisa menghadang karena Al Quran telah dinista, "ujar tokoh Betawi Jakarta eki Pitung, ketika Redaksi menghubunginya, Senin (31/10/2016).

"ini bukan lagi persoalan gerakan Politik, ini persoalan Aqidah yg terusik," tegas Eki Pitung.

Tokoh Betawi Eqi Pitung yang disapa Eqi, Komitmen tanggal 4 November Aksi Bela Al Quran merupakan Gerakan Allah SWT, Suara Rakyat suara Tuhan.

Eqi Pitung Menegaskan, Jihad tanggal 4 November momentum anti klimaks ketika Muslim sebagai Mayoritas akan dibinasakan perlahan oleh kekuatan System yg dibangun Lama Kekuasaan. maka kebangkitan melalui Al Maidah Ayat 51, harus terus Bergerak,"ujar Eki.

Pesan tokoh betawi Eqi Pitung kepada Masyarakat,   Kepada seluruh ummat Islam yang Sekolah libur yang bekerja libur saja, ataupun yang berdagang, hanya satu hari kita memberi dukungan terhadap aksi Bela Alquran ini tgl 4 november nanti," ujar Eki.

Semoga Allah memberikan diganti Berlipat  dan keberkahan buat kita semua,"
tutup Eki pitung.


Senin, 31 Oktober 2016
Jurnalis: Asso
Editor: Ginanda