FKMB: Siap Melaksanakan Orentasi Kepemimpinan Dan Budaya

Foto:Pengurus pusat forum komunikasi Mahasiswa Betawi (FKMB)
Suara independen.com,Jakarta- Pengurus pusat forum komunikasi Mahasiswa Betawi (FKMB), Akan melaksanakan kegiatan Orentasi Kepemimpinan Dan Budaya (OKB). Lintas Kampus, yang di laksanakan Jum-at Sampai Minggu (07/10/2016) Di Villa Arlika, Kavling Bangun Cipta Sarana Kel.Duren Seribu. Kec.Sawangan, Depok, Jawa barat.

Ketua Panitia Ainul Yakin yang kerap disapa Yakin itu, menjelaskan bahwa acara Pelatihan mengusung tema,"Mewujudkan Intelektualitas Generasi Muda Untuk Kemajuan Masyarakat Betawi", Peserta pelatihan melibatkan kampus yang ada di Jabodetabek,"kata ketua panitia Ainul Yakin, ketika redaksi suara independen menghubunginya Sabtu, (01/10/2016).

"Yakin Menambahkan, Pemateri yang hadir di acara pelatihan adalah.
1. Fahri Hamzah (wakil DPR RI)
2. Abd Aziz khafia (Anggota DPD RI)
3. Prof. Yasmin Syihab (Guru besar UI)
4. H. Zahrudin Ali albetawi (Seniman Betawi)
5. Yahya Andi Saputra (Sejarawan Betawi)
6. Helmi Adam (Ketua tim redaksi tv parlemen)

Ainul yakin menilai, Kegiatan acara ini yaitu sarana untuk melatih jiwa kepemimpinan, serta membangun Nilai- Nilai luhur budaya nasionalisme sebagai landasan untuk berfikir, berbudaya, bersikap, dan berperilaku dalam kehidupan berbangsa,"ujarnya.

Acara pelatihan ini yang terpenting adalah untuk melahirkan kaum intelektual muda Betawi untuk menghadapi tantangan global,"tutupnya.
 
 
Sabtu, 01 Oktober 2016
Jurnalis: M,Z, Saddam
Editor: Ginanda