HMI Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum, Menggelar Latihan Kader

Foto: Acara LK HMI Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum. Cab Ciputat,
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Himpunan mahasiswa Islam (HMI), Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum. Cab Ciputat, Mengadakan Kegiatan Latihan Kader 1 (Basic Traning), Acara dilaksanakan Tanggal 6-9 Oktober 2016, Peserta LK HMI 270 Orang.

Ketua Umum HMI Komisariat Fakultas Syariah dan Hukum Cab. Ciputat periode 2016-2017. Ihsan Harivy, Menjelaskan Kegiatan latihan kader 1 (basic training) merupakan agenda sakral dan rutin diadakan minimal 2 kali dalam setahun," ujar Ihsan ketika Suara independen menghubunginya, Minggu (09/10/2016).

Menurut Aktivis HMI ini yang disapa Ihsan, Momentum ini merupakan momentum yg tepat disaat mahasiswa baru, masuk ke bangku perkuliahan. HMI sebagai kawah candradimuka mahasiswa berupaya menginternalisasi Nilai-nilai luhur founding father himpunan", ujar ihsan

Ihsan Menambahkan, Sejauh ini HMI merupakan komponen penting dalam membangun bangsa dan peradaban republik ini. 

Harapan saya adalah kader HMI yg baru LK ini harus menjadi contoh bagi temannya. aktiv dan progresif di bangku kuliah," kata ihsan.

Yang terpenting adalah bagaimana menjadi kader yg senantiasa bersyukur dan ikhlas, percaya akan kemampuan dan meningkatkan kapasitas diri,"tutupnya.



 Minggu, 09 Oktober 2016
Jurnalis: M.Z. Saddam
Editor: Ginanda