IKAMAJA: Pemerintah Provinsi Jambi Tidak Peduli Pendidikan

Foto: Ketua Ikatan Keluarga Mahasiswa Jambi (IKAMAJA),Rahmadi suqron Zazilah.
SAUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ketua Ikatan keluarga mahasiswa Jambi (IKAMAJA) Tanggerang Selatan, Rahmadi suqron zazilah Menanggapi terkait Pendidikan yang ada Kabupaten Batanghari, Provinsi Jambi.

Menurut Ketua (IKAMAJA) Rahmadi suqron, Pemerintah Kabupaten Batanghari tidak peduli terkait pendidikan," ujar Rahmadi suqron di kampus UIN Jakarta, rabu (12/10/2016).

Sebab Menurut Rahmadi, Mahasiswa yang ada tangerang selatan Belum pernah menerima bantuan masalah pendidikan,"tegas Rahmadi.

Seharunya pemerintantah Pemkab Batanghari, Membantu mahasiswa yang berkuliah di tangerang karena mahasiswa yang kuliah di tanggerang  suatu saat nanti pulang ke Daerah membangun daerah tersebut.

Bahwah mahasiswa asal dari Provinsi Jambi Dari 11 Kabupaten/Kota yang ada di tangerang selatan belum pernah dibantu pemkab tersebut.

Sampai saat ini pemerintah hanya memperhatikan organisasi daerah Persatuan Mahasiswa Jambi (PERMAJA) yang da di jakarta Pusat", ujar Rahmadi.

Jangan  sampai  Mahasiswa asal Jambi tidak percaya dengen pemerintah,"ujar Rahmadi.

Harapan ketua (IKAMAJA) Rahmadi, mudah-mudahan pemerintah Jambi segera memberi fasilitas kepada mahasiswa jambi, yang menempuh pendidikan di Kota tangerang selatan.

dipandang perlu karena jumlah mahsiswa di tangerang selatan sangat banyak yang berasal dari Provinsi Jambi, Mencapai 300 mahsiswa,"tutupnya.


Rabu, 12 Oktober 2016
Jurnalis: M.Asso
Editor: Ginanda