IPM: Ahok Harus Meminta Maaf Kepada Seluruh Umat Islam



Foto: Musliadi

SUARA INDEPENDEN.COM,JAKARTA- Ketua Kajian Dakwah Islam Pimpinan Pusat Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PP IPM), Musliadi mengomentari terkait Gubernur DKI Jakarta Ahok Yang salah mengartikan Kitab suci Al Qur'an.

Menurut Musliadi, Benar-benar mengejutkan dan bahkan memancing amarah umat islam. Jika seandainya ingin kampanye dan atau mengabil perhatian masyarakat ya silahkan, tapi ingat ada norma dan aturan yang membatasi," ujar Musliadi Ketika redaksi suara independen menghubunginya ,kammis (06/10/2016).

Jika tidak ingin di usik maka jangan mengusik, dan jangan sok tau dengan Al-Qur’an, Al-Qur’an itu kitab suci yang telah banyak dibuktikan keasliannya oleh para ilmuan, jadi jangan asal ngomong aja, mulutmu adalah harimaumu.

Saya tekankan, Ahok harus meminta maaf kepada seluruh umat islama, jangan sembarangan menterjemahkan kitab Suci Al-Qur’an,"ujar Musliadi

"Selanjutnya, Jika tidak bisa jadi akan terjadi hal yang tidak mengenakkan.

"Seandainya umat muslim mengajak pemeluknya untuk memilih orang muslim, ya itu sangat wajar dan tidak bertentangan dengan UU ataupun norma, dan jika non muslim menghimbau jamaahnya utk memilih non muslim ya silahkan itu adalah hak golongan,"tutupnya.


Kamis, 06 Oktober 2016
Jurnalis: M,Z Saddam
Editor: Indah Wahyuni