Kapolda Sumut Yang Baru, Pimpin Apel Perdana di Polda Sumut

Foto:  Alimin bersama kapolda Sumut Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel M.Si, Ketika Apel perdana Di mako Polda Sumut.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Kapolda Sumatera Utara yang baru Irjen Polisi Dr. H. Rycko Amelza Dahniel M.Si Pimpin Apel Perdana di Polda Sumut. 

Senin 17 Oktober 2016 Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel mengambil apel perdana di Mako Polda Sumut Senin 17 Oktober pagi. Mantan Ketua STIK-PTIK dan Wakapolda Jabar ini dalam arahan perdananya sebagai Kapolda Sumut beliau menekankan soal kesiapan seluruh personel dalam jajaran Polda Sumut agar selalu siap dan tulus dalam pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat sebagai tugas pokok Polri.

Dan Kapolda Sumut menyampaikan program Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Mewujudkan Polisi yang Modern dan Humanis dengan Promoterprofesional, modern, dan terpercaya.

Harapannya, dengan Promoter, Polri bisa lebih dipercaya dan profesional dalam menjalankan tugasnya dalam melayani masyarakat.

Selain sebagai pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat, Polri juga dituntut profesional dan modern, sehingga dapat dipercaya oleh masyarakat. ( alimin Sguricci ) Netizen Polri.


Selasa, 18 Oktober 2016
Jurnalis: M. Tarmizi
Editor: Indah Wahyuni