PP HIMMAH: Nyatakan Tangkap Ahok Turunkan Jokowi

Foto: Ketua Umum PP HIMMAH Aminullah Siagian, Bersama Kader-Kader HIMMAH Menuju Demo ke istana Negara.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Aksi bela Islam jilid I sampai Jilid Il pasca Penistaan agama islam, yang dilakukan Basuki Tjahaja Purnama Alias Ahok, tentang surat Al Maidah Ayat 51 sampai saat ini belum juga ditangkap dan Jokowi memilih pergi dari pada bertemu dengan Rakyat.

Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP- HIMMAH) Aminullah Siagian menyatakan tangkap Ahok turunkan Jokowi.

Menurutnya  Aminullah,  Presiden Jokowi tidak tegas dan tidak menghargai jutaan rakyat dari seluruh tanah air berkumpul di depan istana Negara. Hanya meminta hukum ditegakkan, karena di indonesia ini tidak ada yang kebal hukum," ujar Ketua Umum PP HIMMAH Aminullah Siagian, Ketika Demo didepan Istana Negara, Jum at (04/10/2016).

Foto: Kader- kader HIMMAH Demo didepan Istana Negara.
Aminullah Menambahkan, apabila Jokowi tidak ada respon berkenaan Penista Agama ini, Agar sebaiknya Jokowi Mundur aja Dari Presiden," tegas Aminullah.

PP- HIMMAH menyanyangkan, Sikap Presiden jokowi Meninggalkan Istana Negara, ditengah ramainya umat islam Demo depan istana, seharunya Presiden melindungi," ujar Aminullah.

Aminullah Siagian menegaskan, Dengan diawali Bismillahirrahmanurrahiim, tangkap Ahok sipenista agama dan DPR/MPR segera laksanakan sidang istimewa penurunan Jokowi,.

Karena Presiden Jokowi tidak berani bertindak tegas terhadap yang menistakan agama bahkan terkesan melindunginya,"tutupnya.


Sabtu, 5 November 2016
Jurnalis: M.Z. Tarmizi
Editor: Ginanda