Wizdan Lubis: Kasus Ahok Memasuki Babak Baru, Kita Tetap Memantau dan Mengawasinya

Ketua Umum PP GPA Wizdan Fauran Lubis
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ketua Umum Gerakan Pemuda Al Washliyah (PP- GPA) Wizdan Fauran Lubis, Angkat Bicara terkait Penetapan tersangka Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Menurut Wizdan Lubis, Kasus Ahok memasuki babak baru, Setelah ditetapkan sebagai tersangka tadi pagi oleh Kabareskrim Polri. satu hari pasca gelar perkara," kata Ketua Umum (PP GPA) Wizdan Lubis, ketika Redaksi suara independen menghubunginya melalui Hp Seluler, Rabu (16/11/2016).

Pimpina Pusat Gerakan Pemuda Al Washliyah (PP- GPA), mengajak semua Pihak yang berkepentingan terhadap kasus Ahok. Kita tetap memantau dan mengawasinya," katanya.

"Apa yang terjadi di negara kita saat ini menjadi konsumsi dunia ketika bangsa ini bisa menyelesaikan kasus ini dengan sebaiknya, maka dunia akan mengangap Indonesia sebagai negara hukum yang baik," ungkapnya

Wizdan menilai, kasus Basuki Tjahaca Purnama alias Ahok, akan meningkatkan level kenegaraan kita dimata dunia ketika Negara bisa memberikan rasa keadilan bagi anak bangsanya sendiri.

Ketua Umum PP GPA ini menegaskan, Ketika bangsa ini kalah dengan kepentingan yang ingin menjajah bangsa ini maka dunia akan melihat Indonesia sebagai bangsa yang tidak merdeka," kata Wizdan Lubis.

"Maka hal itu disambut dengan gembira Oleh para Ummat Islam, dan apresiasi yang tinggi buat kepolisian yang telah bekerja secara profesional dan tetap berharap agar kepolisi tetap berdiri sesuai dengan hukum yg berlaku," tutupnya.


Rabu, 16 November 2016
Jurnalis: Suharno
Editor: Ginanda