IKAMAJA Tangsel: menggelar Makrab dan Mubes

Foto: Peserta Mubes dan Malam Kakraban
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ikatan Keluarga Mahasiswa Jambi Tangerang Selatan (IKAMAJA TANGSEL) mengadakan Malam Keakraban (Makrab) sekaligus Musyawarah Besar (MUBES) di Villa Pink, Gunung Salak, Kabupaten Bogor (Minggu-Senin, 11s.d 12-12).

Makrab dan Mubes ini merupakan kegiatan IKAMAJA yang diselenggarakan secara rutin, yakni satu tahun sekali. Bertujuan untuk memperkuat hubungan antar mahasiswa asal Jambi di Tangerang Selatan, Banten. 

Makrab dan Mubes yang bertemakan "Estafet Pengkaderan dan Regenerasi Kepemimpinan" ini diikuti oleh 70 peserta  mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi di Tangsel di antaranya UIN, UMJ, UNPAM, STIEAD, UT, dan PTIQ-IIQ Jakarta.

Menurut Ketua Umum IKAMAJA Tangsel Syukron Jazila, Kegiatan MAKRAB ini sebagai wujud kekompakan, kaderisasi kerjasama dan kebersamaan seluruh anggota IKAMAJA, dan ia juga berharap siapa pun yang melanjutkan estafet kepemimpinan menjadi ketua umum nanti bisa membawa nama IKAMAJA lebih baik lagi, dan juga semoga kawan-kawan yang belum bisa ikut berpartitipasi pada tahun-tahun yang akan datang bisa bergabung.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 14.00 dengan perkenalan sesama peserta, materi keorganisasian, dan juga kedaerahan Provinsi Jambi.


Senin, 12 Desember 2016
Jurnalis: Suharno
Editor: Ginanda