Kuatkan Organisasi, HIMAPALAS Jabodetabek Gelar Rapat Kerja Pengurus Priode 2016-2018

Foto: Pengurus HIMAPALAS Jabodetabek Usai Rapat Kerja Priode 2016-2018
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Pengurus baru Himpunan Mahasiswa Padang Lawas (HIMAPALAS) Jabodetabek periode 2016 – 2018 dibawa Nahkoda M. Zulsaddam Nasution menggelar Rapat Kerja (Raker) pengurus yang bertempat di aula IMM Ciputat, senin (12/12/2016).

Pada acara pembukaan pelaksanaan Rapat kerja pengurus, Ketua pelaksana, Idham Daulay, Mengungkapkan bahwa hal ini adalah merupakan suatu kegiatan wajib bagi kami selaku pengurus baru untuk merumuskan program kerja yang akan dilaksanakan selama kepengurusan kedepannya. ini sudah menjadi amanah dan ketetapan organisasi," Ungkapnya.

Ditempat yang sama, Ketua Umum HIMAPALAS Jabodetabek, Saddam sapaan akrabnya, menambahkan bahwa ini juga merupakan tindak lanjut  dari Pra-Raker yang dilaksanakan seminggu yang lalu untuk menyusun Program Kerja berdasarkan kesepakatan bersama dalam sidang paripurna.

Lanjut dikatakan, bahwa dirinya sangat mengharapkan adanya koordinasi yang baik diantara seluruh jajaran pengurus untuk senantiasa menjalin kedekatan emosional yang lebih baik untuk terjalinnya harmonisasi internal maupun Eksternal organisasi dalam menjalankan amanah organisasi.

Beberapa program kerja yang telah ditetapkan secara bersama – sama diantaranya adalah, Mengadakan kajian keilmuan, Sosialisasi HIMAPALAS (HIMAPALAS goes to schol), Turnamen Futsal dan masih banyak lainnya baik itu out pot internal organisasi maupun eksternalnya.

Kegiatan ini diakhiri dengan penyerahan ketetapan – ketetapan hasil rapat program kerja oleh Presidium sidang kepada BPH organisasi selanjutnya untuk ditindak lanjuti.


Senin, 12 Desember 2016
Jurnalis: Suharno
Editor: Ginanda