O.K Institute: Satu Langkah Lagi, Menuju Gelar Juara

Foto: Ok Institute
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Besok adalah pertandingan yang sangat ditunggu- tunggu oleh pencinta sepak bola seluruh tanah air. Perjuangan timnas Indonesia dalam ajang piala AFF hampir mencampai puncak, satu langkah lagi Indonesia akan berhasil menjuarai Piala AFF Suzuki Cup 2016. Tentunya kita sangat ingat bagaimana perjuangan skuad garuda dari babak penyisihan group hingga babak final saat ini.  Apa yang dipertontonkan oleh Boas Salosa Cs dalam Piala AFF Suzuki 2016 sangat Inspiratif, Dimulai dari babak Penyisihan Group A, Indonesia harus menelan kekalahan pertama melawan Thailand dengan Skor 4-2, setelah itu menahan imbang Philipine dengan skor 2-2 dan berhasil menang melawan Singapora dengan skor 2-1. Dan akhirnya Indonesia Berhasil lolos ke babak Semi Final mendampingi Tahiland sbagai juara group. Di Semi Final Indonesia harus berhadapan dengan juara group B yaitu Vietnam dengan sistem Home and Away. Di Stadion Pekansari yang menjadi tempat penyelenggaraan Home bagi Indonesia, Indonesia berhasil menang dengan skor 2-1. Dan laga Away di My Dinh National Stadium sebagai markas besar kesebelasan Vietnam, Indonesia Berhasil Menahan Imbang Vietnam dengan skor 2-2, tentunya kita semua pasti ingat bagaimana dramatisnya pertandingan Indonesia melawan Vietnam sehingga dapat melaju ke Final Piala AFF. Di Laga Final Indonesia harus berhadapan dengan Thailand. Pertandingan Final juga menggunakan sistem Home and Away, Pada laga Home Indonesia berhasil menang dengan skor 2-1 walaupun Indonesia sempat tertinggal lebih dulu di babak pertama, pada babak kedua Indonesia berhasil bangkit dan balik unggul dengan skor 2-1. Cukup dengan hasil imbang, Indonesia dipastikan juara AFF 2016. Satu langkah lagi, Indonesia Juara.

Direktur Eksekutif O.K (Olahraga dan Kesehatan) Institute Arman Darmawan menyampaikan bahwa, “ Semangat Juang pemain timnas sangat luar biasa, walaupun banyak yang meragukan di awal ajang AFF 2016.

Tapi mereka bisa bangkit dan sampai pada laga final kali ini. Arman Juga berharap “Kita sudah menunggu gelar juara selama 25 tahun. Kepada seluruh rakyat Indonesia di seluruh tanah air, mari kita berikan do’a serta dukungan kepada Timnas Indonesia untuk dapat menjuarai piala AFF 2016 untuk pertama kalinya.”. semangat Skuat Garuda, rebut gelar juara dan bawa pulang piala ke Indonesia.


Jumat, 16 Desember 2016
Jurnalis: Asso
Editor: Suharno