Pemerintah Sumut Beserta Mahasiswa, Gelar Ramah Tamah di Jakarta

Foto: Mahasiswa asal Sumut Beserta Sekda Berfoto Bersama Usai Selesai Acara.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Penghubung Sumatera yang ada di Jakarta Gelar "Ramah Tamah" Mahasiswa beserta pemerintah Sumatra utara (Sumut) di Redtop Hotel". Sabtu (10/12/2016).

Menurut Sekda Sumut Hasbun Ritonga Dalam acara ini sangat akurat, untuk meningkat persatuan antara pemerintah dan mahasiswa asal sumut, dan juga sangat strategis dan penting suapaya mahasiswa mengetahui tata kelola pemerintahan sumatra utara," katanya Sekda Sumut Hasbun ritonga di Dalam sambutanya, Senin (12/12/2016).

Salah satu Mahasiswa Muhammad Yakub Mengatakan, Dia merasakan adanya persaudaraan antara Mahasiswa beserta Pemerintahan Sumut, perlu di ulang kembali moment seperti ini, karena ini adalah salah satu awal dalam membangun, menumbuh-kembangkan provinsi Sumatra utara,"kata M. Yakub

Acara Yang dihadiri Kalangan Pejabab Sumut, Dan mahasiswa asal Sumatera Utara yang ada di Jakarta, Seperti  UIN Jakarta, HMJ, Unpam, UI, IPDN, PTIQ, Trisakti dan lainnya.

Sekda Sumatera Utara Hasban Ritonga, mengapresiasi dan juga berterima kasih atas partisipasi Mahasiswa asal sumut yang berdominisi perguruan Tingginya di Jakarta.


Senin, 12 Desember 2016
Jurnalis: Suharno
Editor: Ginanda