PP HIMMAH: Waspada Kebangkitan PKI

Foto: Ketua Umum PP HIMMAH Aminullah Siagian
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Al Washliyah ( PP HIMMAH) Aminullah Siagian, mengajak masyarakat mewaspadai kebangkitan Partai Komunis Indonesia (PKI).

"Mari kita waspadai kebangkitan partai komunis. Partai komunis ini membahayakan yang kini sudah ada di semua lini masyarakat.

Menurut Aminullah Siagian, permasalahan kebangsaan akan muncul jika semua elemen masyarakat tidak mewaspadai dan membiarkan komunis berkembang di Indonesia," ujar Ketua Umum PP HIMMAH Aminullah Siagian, ketika dihubungi Suara Independen melalui Hp Seluler, Senin (19/12/2016).

Saat ini, lanjut dia, PKI dengan organisasi komunis gaya barunya terus menyusupi ke semua lini kehidupan bangsa. Bahkan, penyusupan sudah memasuki institusi strategis di Indonesia.

"PKI juga melakukan gerakan politik adu domba antarumat beragama, memprovokasi sehingga masalah kecil menjadi besar," ujar Aminullah Siagian

Ketua Umum PP HIMMMAH Aminullah Siagian Menambahkan, walau PKI hancur pada tahun 1965, namun gerakan partai komunis ini sudah mulai terlihat sekarang ini.

Oleh karena itu, Aminullah mengajak semua elemen bangsa mewaspadai dan melakukan perlawanan terhadap kebangkitan partai komunis tersebut.

PKI Adalah merupakan partai terlarang di indonesia
Hal ini tertuang dalam TAP MPRS XXV/1966. TAP MPRS tersebut hingga kini masih berlaku.  

PP HIMMAH mengajak semua elemen bangsa mendorong para anggota MPR mempertahankan TAP tersebut dan jangan pernah mencabutnya," tutupnya.


Senin, 19 Desember 2016
Jurnalis: Suharno
Editor: Ginanda