Milad RAM LAW OFFICE ke-7 Tahun Dan Syukuran Peresmian Yayasan Lembaga Bantuan Hukum RAM Indonesia

Foto: Milad RAM Law Office yang ke 7 Tahun.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Dalam rangka merayakan Milad RAM Law Office ke 7 Tahun dan serta syukuran atas berdirinya Yayasan Lembaga Bantuan Hukum RAM Indonesia, Seluruh Anggota RAM Law Office mengadakan syukuran dan santunan anak yatim yang dilakukan di kantor RAM Law Office di Jalan Ketapang No. 14 Jatipadang, Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Rasa Syukur Di Ucapkan Oleh Robi Anugrah Marpaung, S.H.,M.H., selaku Pimpinan RAM Law Office atas Anugrah dan Nikmat yang tercurah selama ini yang diberikan Allah SWT. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa syukur tiap-tiap anggota RAM Law Office agar kedepannya seluruh kegiatan RAM Law Office mendapat berkah dari Allah SWT. Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap Tahun pada Bulan Januari sebagai bentuk syukur atas terbentuknya RAM Law Office 7 tahun yang lalu.

Kegiatan ini bersamaan dengan syukuran atas terbentuknya Yayasan Lembaga Bantuan Hukum RAM Indonesia. Lembaga ini dibentuk untuk menjawab kebutuhan masyarakat tidak mampu untuk mendapatkan perlindungan dan pembelaan hukum secara cuma-cuma (gratis) dan memberikan penyuluhan hukum, bimbingan hukum, bantuan hukum dan melindungi serta memperjuangkan penegakan hukum. Tidak hanya terfokus pada pendampingan hukum terhadap masyarakat kurang mampu, Lembaga ini juga diharapkan dapat memberi sumbangsih dalam penegakan hukum, pembentukan hukum serta pembaharuan hukum sesuai dengan Undang-undang Dasar Republik Indonesia Tahun 1945.


Selasa, 24 Januari 2017
Jurnalis: Suharno
Editor: Ginanda