Warga Pekalongan Antusias Sambut Kedatangan Jokowi

Foto: Presiden Joko Widodo Tiba Pekalongan.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Preseden Joko Widodo tiba di Stadion Widya Manggala Krida, Pekalongan, Jawa tengah, dengan menggunakan Hellikopter Super Puma milik TNI AU. Presiden akan menghadiri peringatan Maulid Nabi

Jokowi beserta rombongan langsung menuju acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H bersama Habib M. Lutfi Bin Yahya di Gedung Kanzus Sholawat.

Seperti dikutip detikcom, Minggu (8/1/2017), sejumlah Pejabat negara turut mendampingi Presiden, diantaranya Menteri Pekerjaan Umun dan Perumahan Rakyat Basoeki Hadimoeljono dan Menteri Kesehatan Kesehatan Nila Moeloek, Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo, Kapolri Jenderal Tito Karnavian, Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, Kapolda Irjen Condro Kirino

Dalam perjalanan menuju acara, ribuan masyarakat dan siswa sekolah menyambut dengan meriah. Para siswa menyambutnya dengan bendera merah putih dan juga Marching Band dari beberapa sekolah.

Setelah dari acara Maulid Nabi, Presiden Jokowi akan menyerahkan sejumlah bantuan sosial, seperti Program Keluarga Harapan dan Pemberian Makanan Tambahan kepada sejumlah masyarakat yang ada di Kota Pekalongan.


Minggu, 8 Januari 2016
Jurnalis: Suharno
Editor: Ginanda