Ardiansyah Saragih: Mendesak Pemerintah Lantik Wakil Gubernur Sumut

Foto: Ardiansyah Saragih Bersama Brigadir Jenderal (Purn) Hj Nurhajizah Marpaung
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Tokoh pemuda Sumatera Utara yang juga mantan Ketua DPP KNPI Ardiansyah Saragih Angkat bicara terkait Pengangkatan Wakil Gubernur Sumut, Brigadir Jenderal (Purn) Hj Nurhajizah Marpaung, terpilih sebagai Wakil Gubernur Sumatera Utara untuk sisa masa jabatan periode 2013-2018.

"Tidak ada alasan pemerintah Menunda - nunda Pelantikan Wakil Gubernur Sumut, Karena sudah melalui proses Pemilihan Wakil Gubernur di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah yang di Gelar di Ruang Sidang Paripurna pada Senin, 24 Oktober 2016.

Menurut Ardiansyah yang juga Berprovesi pengacara ini Mengungkapkan, Semuanya sudah terpenuhi sesuai tahapan yang diatur Mendagri, tidak ada alasan terus dilakukan penundaan," ujarnya Ardiansyah Saragih di Hotel Redtop Jakarta, Minggu,(26/02/2017).

Ardiansyah mengutarakan, saat ini sangat membutuhkan sosok Vigur Wagubsu untuk mendampingi Gubsu untuk menggairahkan pembangunan Sumut Yang berjalan lambat. Hal ini untuk mengejar ketertinggalan dengan daerah lainnya akibat penundaan Pelantikan Wagubsu," Ungkap Ardiansyah saragih yang juga Sekretaris Jenderal DPP Lembaga Pemuda Indonesia Bersatu (LPIB).

Ardiansyah berharap, Mendagri segera menjadwalkan ulang kembali rencana pelantikan Wakil Gubernur Sumut,”tutupnya.


Minggu, 26 Februari 2017
Jurnalis: Indah Wahyuni
Editor: M.Z.Saddam