PP HIMMAH: Mengafresiasi Kedatangan Raja Arab Saudi Salman

Foto: Ketua Umum PP HIMMAH Aminullah Siagian, Bersama Raja Arab Saudi Salman bin Abdulaziz
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ketua Umum Pimpinan pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) Aminulla Siagian Mengafresiasi kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz.

"Dengan kedatangan Raja Arab Saudi yang dijadwalkan tiba 1 Maret mendatang, tentu Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP HIMMAH) siap menjemput Raja Salman di Bandara Halim," ujar Ketua Umum PP HIMMAH Aminullah Siagian ketika dikomfirmasi, Senin, (27/02/2017).

Aminullah mengatakan, Marilah kita segenap lapisan masyarakat kaum Muslimin, muslimat, ikhwah fillah aktifis mujahid ABI seluruh Indonesia terkhusus di Jabodetabek, untuk dapat meluangkan waktu sejenak menyambut kedatangan Raja Arab Saudi, Salman bin Abdulaziz. Sepanjang Jalan dari Bandara Halim Pedanakusuma sampai Istana Negara Bogor Jawa Barat," ungkap Aminullah.

Kedatangan Raja Arab ke Indonesia tergolong bersejarah, karena kedatangan pertama kalinya terjadi di tahun 1970, atau sudah 47 tahun yang lalu.

Raja Salman akan melaksanakan kunjungan kerja di Indonesia terhitung mulai dari 1 - 9 Maret 2017. Membawa serta rombongan menteri dan pangeran. Lokasi yang akan dikunjunginya setelah diterima di Istana Bogor yakni Masjid Istiqlal, dan juga Bali


Senin, 27 Februari 2017
Jurnalis: M.Saddam
Editor: Indah