PP IPPA: Mengecam Demo di Kediaman SBY

Foto:  Mantan Presiden Susilo Bambamh Yudhoyono (SBY).
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ketua Umum PP IPPA lisman Angkat bicara terkait mahasiswa yang menggelar aksi unjuk rasa di rumah mantan Presiden, Susilo Bambang Yudhoyono, Senin (6/2/201). Rumah SBY yang digeruduk massa tanpa izin dari pihak kepolisian ini ini terletak di kawasan Mega Kuningan, Jakarta.

Menurut Lisman Hasibuan, Mahasiswa sebagai generasi penerus bangsa indonesia dan kaum intelektual seharusnya bersikap lebih dewasa dalam bertindak bukan dengan cara cara yang tidak elegan dilalukan sampai menyerang kediaman mantan Presiden RI ke 06," ujar Lisman ketika Suara independen menghubunginnya melalui Hp seluler, Selasa, (7/02/2017).

"Apalagi tersiar kabar bahwa aktivitas tersebut mengandung muatan politis dan ditunggangi oleh politisi senayan, sangat mengecewakan.

Lisman menambahkan, Bagaimanapun Bapak SBY pernah memimpin Republik Indonesia selama Dua Periode Tanpa terjadi kegaduhan politik sepeti saat ini terjadi," terang Lisman

"Bahwa Pemuda Indonesia berharap Bapak SBY untuk tampil di Mimbar pada tanggal 11/02/2017 untuk bergabung bersama Umat Islam nantinya,"  tutup lisman.


Selasa, 7 Februari 2017
Jurnalis: M.Tarmizi
Editor: Suharno