Ribuan Anggota Keluarga Polri Padati Lapangan Merdeka Medan

Foto: Ribuan anggota keluarga besar Polri di Sumatera Utara menghadiri peluncuran E-Policing bernama Polisi Kita Sumut di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (5/2/2017) pagi.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ribuan anggota keluarga besar Polri, Sumatera Utara, menghadiri peluncuran E-Policing bernama Polisi Kita Sumut di Lapangan Merdeka, Medan, Minggu (5/2/2017) pagi.

Berdasarkan informasi, peresmian aplikasi Polisi Kita dihadiri Kepala Kepolisian Republik Indonesia, Jenderal Tito Karnavian. Kini, ribuan keluarga besar Polri sedang mengikuti senam zumba.

Beberapa personel Brimob Polda Sumut terlihat bersiliweran di lokasi. Sebelum memasuki lokasi acara, petugas memeriksa tas dan badan pengunjung.

Tampak, dua unit kendaraan taktis barakuda terparkir di samping panggung utama. Tidak sedikit masyarakat mengajak foto bersama personel Brimob di depan mobil tersebut.

Hingga berita ini dimuat, masyarakat umum bersama keluarga Polri terus berdatangan ke Lapangan Merdeka. Adanya gelaran ini petugas kepolisian menutup sebagian jalan khusus untuk olahraga.


Minggu, 5 Februari 2017
Jurnalis: Wali siregar
Editor: M.Z.Saddam