Tutup Masa Kampanye, Pendukung Ahok-Djarot akan Gelar Pesta Rakyat

SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Barisan Kotak-Kotak, pendukung cagub-cawagub DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, akan menggelar sebuah acara sebagai penanda berakhirnya masa kampanye. Acara itu bertajuk 'Pesta Rakyat No. 2'.

Koordinator acara Sys NS mengatakan 'Pesta Rakyat No. 2' merupakan kelanjutan dari dua gelaran acara yang diselenggarakan sebelumnya. Menurutnya, acara itu nantinya akan menjadi ajang silaturahmi para pendukung Ahok-Djarot menjelang minggu tenang.

"Sebelumnya sudah ada 2 flash mob dan itu sukses. Besok (11/2) akan ada lagi di JIExpo Kemayoran, dikemas dalam bentuk pesta rakyat," ucap Sys NS saat dihubungi detikcom, Jumat (10/2/2017).

Politikus sekaligus sineas film itu mengatakanflash mob 'Pesta Rakyat No. 2' juga akan menyuguhkan flash dut (goyang bareng). Dia pun menargetkan partisipasi dalam jumlah yang sangat besar dari para pendukung Ahok-Djarot.

"Jadi nanti juga ada flash dut, goyang bareng. Begitu, penanda pilkada gembira. Targetnya ya, karena tempatnya luas, ya 20 ribu sampai 60 ribu yang datang. Semuanya gratis," imbuhnya.

Sys mengatakan acara itu nantinya akan dimeriahkan oleh beberapa artis, tokoh agama, dan tokoh perwakilan partai pendukung Ahok-Djarot. Selain itu, Ketum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri juga diagendakan hadir.

"Ibu Mega kemungkinan datang, katanya ingin lihat flash mob itu bagaimana. Nanti juga ada doa lintas agama untuk kerukunan dan menjaga kebinekaan Indonesia," ucapnya.