Aksi 313 FSI Akan Membawa 3 Tuntutan

Foto: FSI
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA-  Forum Syuhada Indonesia (FSI) yang selalu berorasi membela kepentingan pribumi. Kali ini FSI akan kembali dalam aksi 313.

Panglima FSI Diko Nugroho menyampaikan, "Tema resolusi Jihad menuju gerbang revolusi aksi ini dinamakan aksi 'Bela Pribumi' dengan membawa 3 tuntutan rakyat yaitu Tritura :
1. Mengembalikan UUD 1145 yg asli dari amandemen.
2. Mengusir Cina dan PKI dari wilayah NKRI.
3. Menegakkan Almaidah 51 yang sampai saat ini Pemerintah terlihat melakukan pembiaran dan melindungi sang penista agama Ahok," ucap Diko saat menggelar konferensi persnya, Selasa (28/03/17) di Jakarta.

Maka dengan ini kami menegakkan atas nama komponen rakyat Indonesia aksi 313 di gedung DPR / MPR RI adalah menuntut tegas kepada Pemerintah terutama kepada DPR RI yg merupakan notaben dalam melakukan perubahan UUD 1945.

Untuk aksi 313 tambah Diko, "FSI akan membaur bersama mahasiswa yang berada di DPR, dan kami juga menyiapkan posko bagi saudara kita yang akan datang dari daerah yang mampu menampung ratusan mujahid," tambahnya.

Selain FSI yang menyatakan diri siap bergabung ialah, Gerakan Pemuda Ka'bah, Gerakan Pemuda Islam (GPI), Laskah Khadijah serta puluhan organisasi lainnya.


Selasa, 28 Maret 2017
Jurnalis: Asso
Editor: M.Saddam