Ardiansyah saragih: Mendesak KPK Usut Tuntas Kasus e-KTP, Agar Tak Terkesan Tebang Pilih

Foto: Ardiansyah saragih
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Tokoh Pemuda yang juga mantan Ketua DPP KNPI Ardiansyah Saragih mendesak KPK Usut Tuntas Kasus e-KTP agar Tak Terkesan Tebang Pilih.

"KPK harus berani menuntaskan kasus e-KTP yang melibatkan anggota DPR, gubernur, menteri, petinggi partai dan pengusaha. Sehingga uang negara dapat diselamatkan dan digunakan sebagaimana mestinya, demi kesejahteraan rakyat,"kata Ardiansyah saragih.

Menurut Ardiansyah yang juga Profesi pengacara ini Mengatakan, KPK tidak boleh tebang pilih dalam menangani kasus ini. Semua nama yang tersebut dalam dugaan kasus korupsi e-KTP harus diselidiki lebih lanjut," ujar Ardiansyah saragih ketika Redaksi Suara independen menghubunginya, Selasa (21/03/17).

"Kita minta KPK Jangan takut, karena Rakyat mendukung KPK, seve KPK," katanya.

Ardiansyah menilai, ada ketakutan komisi tersebut menuntaskan kasus-kasus korupsi kelas kakap di negeri ini," ungkap Ardiansyah saragih yang juga Sekretaris Jenderal DPP Lembaga Pemuda Indonesia Bersatu (LPIB).

"Harus segara mempertanggung jawabkan perbuatannya, karena Kasus e-KTP sudah melukai hati Rakyat", dimana hari ini Rakyat jauh dari kesejahteraan, alias dibawah kemiskinan.

Harapan Ardiansyah, KPK segera bertindak cepat, Untuk menegakkan supremasi Hukum yang ada di indonesia ini, tidak ada yang kebal hukum dan semua orang sama dihadapan hukum," tutupnya.


Selasa, 21 Maret 2017
Jurnalis: Budi Susanto
Editor: Asso