FSI Terus Diserang Kini Dengan Isu Murahan

Foto: Forum Syuhada Indonesia (FSI).
SUARA INDEPENDEN.COM- menghembusnya kabar tentang aksi 313 esok hari, membuat sebagian kelompok memfitnah dengan keji, apalagi di media sosial yang saat ini sudah bisa dipergunakan untuk memberikan kabar bohong (Hoax). Kabar hoax yang kini santer mulai membuat isu propaganda demi kepentingan.

Forum Syuhada Indonesia (FSI) yang baru-baru ini mendapatkan kabar (Hoax). Diko Nugroho selaku Panglima FSI merasa difitnah dengan dengan kabar hoax yang mengatakan bahwa FSI adalah buatan juga bentukan Luhut Binsar Panjaitan (LBP). Diko mengatakan," perlu diketahui, FSI dibentuk dan didirikan oleh 17 ormas pemuda Islam yang berbasis laskar, diantaranya adalah Gerakan Pemuda Islam (GPI), Gerakan Pemuda Ka'bah (GPK), Laskar Muda Bugis Makassar (LMBM), Pengurus Besar Ikatan Putra-Putri Al-Wasliyah, Ikatan Sarjana Al-Waliyah, Perisai Syarikat Islam, Gerakan Perubahan Indonesia, Serikat Buruh Seluruh Indonesia (SBSI 1992) dan lainnya, ujar Diko kepada wartawan, Kamis (30/03/17) di Jakarta.

Dalam 'Aksi Bela Pribumi' 313 esok yang akan dilaksanakan di Gedung DPR/MPR RI, ada beberapa ormas yang telah menyatakan siap bergabung dengan FSI diantaranya, Laskar Betawi, Forum Betawi Bersatu (FBB) dan kelompok gerakan mahasiswa.

Berkaitan dengan isu yang santer tersebut. Diko menerangkan, "hal itu adalah isu murahan yang sengaja dihembuskan oleh penguasa melalui operasi Intelijen, karena penguasa saat ini lagi 'Panaroid', serta dihantui rasa ketakutan merasa tidak nyaman duduk di kursi kekuasaanya," terang Diko Nugroho.

Berkaitan dengan hal tersebut, aksi 313 akan terus berjalan FSI yang akan bersatu bersama mahasiswa, buruh dan umat lainnya.


Kamis, 30 Marer 2017
Jurnalis: Hamzah
Editor: Budi