IBRAHIM LOKOBAL als OILEK BERGABUNG RELAWAN JHO WEMPI WETIPO

Foto: Politisi Partai PBB ibrahim lokobal
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Politisi Partai PBB Ibrahim lokobal menyatakan ingin ikut mengampanyekan calon Gubernur papua dan menjadi wakil ketua tim tersebut.

"Kita bersyukur saja, itu artinya bapak jhon wempi wetipo punya daya tarik, sehingga tokoh sekelas Pak ibrahim berani beresiko berseberangan dengan keputusan partainya," ungkap Politisi PBb Dadang Ibrahim lokobal dalam perbincangan, Selasa (29/11/2016).

"Ini berarti pada sosok Pak pak wempi ada harapan besar untuk menata papua Tidak mungkin saya berani mengambil risiko besar, karena memang saya perna menantang beliau dalam pemilihan lalu"menurutnya.

"Dengan pernyataan pak Ibrahim bersangkutan mendukung pak jhon wempi juga sudah merupakan kampanye. Tidak usah diformalkan," tuturnya.

Jika saya dimasukkan secara resmi sebagai timses, hal tersebut bukan menjadi persoalan inikan suda menjadi di namika dalam perpolitikan menurut saya tidak masalah, saya mendukung beliau karna saya menilai beliau bisa menyelesai persoalan yang ada di papua ini" ujarnya,

Sebelumnya pak Ibrahim mengatakan siap menjadi relawan wempi Ia juga yakin dan akan mengizinkannya membantu mengkampanyekan pasangan jhon wempi dalam pemilihan nanti.
"Di dalam tim itu, kan relawan juga masuk, aku masuk di relawan itu," ujar ibrahim lokobal, Selasa (06/03/2017).


Selasa, 7 Marer 2017
Jurnalis: Asso
Editor, M.Tarmizi