Jokowi Juga Dijadwalkan Cicipi Kopi Mandailing

SUARA INDEPENDEN.COM,MEDAN- Presiden Joko Widodo dalam kunjungannya ke Kabupaten Mandailing Natal pada 24 Maret mendatang, juga dijadwalkan melakukan minum kopi Mandailing bersama ditaman Raja Batu, komplek Perkantoran, Mandailing Natal.

“Ia sebelum bapak Presiden ke pondok pesantren Purba Baru beliau bersama dengan rombongan dijadwalkan juga akan melakukan minum kopi Mandailing di Taman Raja Batu,” sebut Bupati Mandailing Natal, Drs.Dahlan Hasan Nasution.

Ia mengatakan, acara minum kopi yang dipusatkan di Taman Raja Batu ini merupakan sebagai pertanda bahwa Presiden sangat senang terhadap pengembangan kopi di Mandailing Natal apalagi pengembangannya dibarengi tanaman sayuran dan buah-buahan.

“Agenda minum kopi bersama ini disamping sebagai upaya merubah pola hidup masyarakat Mandailing Natal yang selama ini masih ketergantungan terhadap satu komoditi saja,” sebut Bupati.

Kunjungan presiden Joko Widodo yang diagendakan selama dua hari di Mandaling Natal ini nantinya juga direncanakan melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan asrama haji di Aek Godang, Panyabungan dan peletakan batu pertama pada pembangunan asrama putri di pondok pesantren Purba Baru Kecamatan Lembah Sorik Marapi.


Minggu, 19 Maret 2017
Jurnalis: M.Tarmizi
Editor: Indah Wahyuni