Kapolres Metro Jakarta Timur, Berkunjung Ke Kantor FK ULUM

Foto: Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Pol Dr Andry Wibowo, Sik. MH. MSI, berkunjung ke kantor FK ULUM.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol DR (C)  Andry Wibowo, SIK. MH. MSI yang didampingi oleh Kapolsek Cakung Kompol Sukatma.SH dan Kasi Propam,Berkunjung di Kantor FK ULUM (Forum Komunikasi Ulama dan Umaroh) Jl. Balai Rakyat No.100 Rt. 12/1 Kelurahan Cakung Timur, Minggy, 19 Maret 2017, Pukul 17.00 wib.

"Dalam kunjungannya,  Kapolres Metro Jakarta Timur disambut oleh Ketua FK ULUM bapak KH. Baharudin Ali dan segenap pengurus FK ULUM dengan duduk bareng pesan mie pangsit dipinggir jalan.

Sedangkan, "Bapak Kapolres memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di wilayah Jakarta Timur. demikian juga sebaliknya sehingga terjalin perbincangan yang cukup hangat sampai dengan situasi kamtibmas,  keragaman Indonesia serta konflik-konflik yang sering terjadi saat ini

Menurut Kombes, Pol Andary wibowo, Konflik yang terjadi dapat dicegah kalau saja kita semua menjunjung tinggi dan mengamalkan Nilai-niali luhur yang terkandung pada Pancasila,"ungkapnya.

"karena Pancasila merupakan Idiologi yang dapat mengakomodir keragaman bangsa Indonesia".

Pada tanggal 1 April 2017 FK ULUM akan mengadakan Raker, dan Ketua FK ULUM  bapak KH. Baharudin Ali mengundang bapak Kapolres sebagai Pembicara,  harapannya dengan kegiatan ini dapat menjadi sarana perekat Bangsa, menumbuhkan semangat persatuan dan kesatuan Bangsa

"Hal ini juga senada dengan kunjungan sebelumnya dengan bapak H. Fahri Chalil ketua umum PPBTI dan juga tokoh Masyarakat di kelurahan Ujung Menteng.

Kapolres mengharapkan, peran serta kita semua agar senantiasa menjaga persatuan dan kesatuan Bangsa, serta menjujung tinggi dan mengamalkan nilai-nilai luhur yang terkandung pada Ideologi Pancasila.Demi Kokohnya NKRI bangsa yang kita cintai.


Senin, 20 Maret 2017
Jurnalis: Budi
Editor: Ginanda