Mulkan Nasution: Kasus e-KTP Usutlah yang Jujur dan Trasfaran, Jangan Saling Membunuh krakter

Foto: Mulkan Nasution
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Bidang Agama dan Sosial Mulkan nasution mengomentari terkait kasus e-KTP.

Mulkan mengatakan, "Bagi Hanura Menolak hak angket e-KTP oleh sekjen Hanura dan ketua Fraksi Hanura DPR RI Nurdin tampubolon dan Sarifuddin sudding, MH  mereka adalah pemikiran yang arif," kata Ketua DPP Hanura Mulkan nasution kepada redaksi suaraindependen.com, Rabu (15/03/2017).

Mulkan menjelaskan, alasannya adalah sudah sedang di tangani oleh unsur penegak Hukum. lalu kenapa juga mau di seret seret lagi oleh DPR terus kalau di pansuskan yang mau di panggil siapa wong semua unsur penegak hukumnya lagi kerja," ungkap Mulkan yang juga Ketua PB Al Washliyah.

Lanjut dia, terus apasih motipasinya apa mau kayak sentury hiruk pikuk lalu tenggelam apa hanya nyarik panggung dan corong aja, kasihan rakyat dari subuh sampai mahrib, Berpanas di sawah ladang tanpa lelah mengharap para wakilnya Rakyat di DPR agar sungguh- sungguh bergiat dan bekerja.

"Bagi rakyat kecil Negeri ini cukup aman, nyaman, tentaram sudah bagus,"kata Mulkan.

Mulkan menambahkan, "atau mau bikin panggung sandiwara  hanya berdebat tanpa hasil, papa minta saham juga heboh, tapi ahirnya semua bisa lihat yang penting kita awasi dalam penangannya,"tegasnya.

Mulkan berharap, jangan sampai disama ratakan dalam penangananyan, usutlah yang jujur trasfaran benar- benar adil jangan saling membunuh karakter ikut dengan ter ikut itukan beda,"tutup tokoh sumut ini.


Rabu, 15 Maret 2017
Jurnalis: Budi
Editor: Ginanda