Mulkan Nasution: PPATK Harus Klarifikasi Kasus e-KTP

Foto: Mulkan Nasution
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura Bidang Agama dan Soaial Mulkan Nasution, Mendukung permintaan Anas agar PPATK melakukan telaah dengan serius atas tuduhan KPK kepada saudara - saudara kita yang terseret namanya dalam kasus e-KTP.

Lanjut Anas, PPATK harus mengklarifikasi dengan cermat dan teliti kasus ini. Alasannya, kasus ini menyeret beberapa nama tokoh penting di republik ini.

"Patut kita dukung permintaan Anas itu, jika memang benar bahwa data itu tidak falid maka hal ini membuka hiruk pikuknya dunia perpolitikan di tanah air kita", kata Mulkan kepada suaraindependen.com, minggu (10/03/2017).

Mulkan yang juga Ketua Pengurus Besar Al Wasliyah (PB Al Wasliyah), meminta KPK membuktikan kepada rakyat melalui pengadilan bahwa oknum-oknum yg terseret namanya harus diproses secepatnya.

"Jika terbukti ya dihukum, namun jika tidak terbukti KPK bisa-bisa dianggap rakyat kurang propesional", ungkap Mulkan.

Kader Partai Hanura meyakini, siapapun di negeri ini pastilah mendukung penuh peran, fungsi dan tugas KPK. Karena korupsi dan juga narkoba adalah hal yang wajib mutlak untuk dihindari, khususnya bagi seluruh kader partai Hanura.

"Bagi kader Partai Hanura yang tersandung kasus korupsi, sanksi dan hukumannya sudah di atur di dalam AD/ART partai. Maka tidak ada kata lain, selain partai Hanura sangatlah mendukung langkah pemberantasan korupsi yang dilakukan KPK", tutup Tokoh Sumut itu.


Minggu, 12 Maret 2017
Jurnalis: M.Tarmizi
Editor: Ginanda