Pengajian Partai Golkar Dijaga Ketat Berigade Beringin

Foto: Ketua Umum Partai Golkar Setya NoVanto
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Partai Golkar menggelar pengajian di ruang serbaguna Universitas Kosgoro, Jalan Moch Kahfi 2, No 33, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (30/3). 

Dalam acara tersebut, terlihat puluhan personil Brigade Beringin dengan seragam hitam serta sepatu pakaian dinas lapangan (PDL) dan topi, mendampingi Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto, serta Calon Wakil Gubernur (Cawagub) DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat.

Dalam acara tersebut juga dihadiri oleh Sekjen Partai Golkar Idrus Marham, Ketua DPD Golkar DKI Fayakhun Andriadi, Anggota DPRD DKI Ashraf Ali, dan sejumlah fungsionaris Partai Golkar.

Saat itu, yang pertama kali datang ke lokasi yakni, Djarot. Kedatangannya langsung disambut rebana dan dikawal oleh Satgassus Brigade Beringin hingga ke  panggung.

Setelah itu, Novanto hadir ke lokasi, Lima belas menit setelah Djarot datang. Dalam kedatangannya, Novanto mengaku mengaku ingin melihat langsung aktivitas warga yang ada di wilayah Jakarta Selatan. 

"Saya khusus ingin hadir di pengajian Jakarta Selatan, tujuannya, saya ingin melihat langsung," kata Novanto di Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Selain itu, Novanto mengaku, Partai Golkar akan terus mendukung paslon Ahok-Djarot untuk memenangkan Pilkada DKI Jakarta.

Sementara itu, Komandan Brigade Bringin Avner Raweyai, mengaku, pihaknya akan selalu mentaati aturan Partai berlambang beringin itu.

"Untuk itu, kami akan lebih banyak hadir di tengah kegiatan masyarakat yang dipelopori dan digerakkan Partai Golkar," ungkapnya.

Avner menambahkan, Brigade Beringin akan mengembangkan sayapnya ke daerah-daerah dan akan merekrut anggota Brigade Beringin mulai dari Pengurus Anak Cabang Golkar setempat.



Jumat, 31 Maret 2017
Jurnalis: Suharno
Editor: Hamzah