Ribuan Siswa Sambut Jokowi

Foto: Presiden Jokowi berkunjung Ke tabangsel
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Ribuan warga masyarakat Mandailing Natal yang terdiri dari para siswa-siswi sekolah dan masyarakat umum sambut kedatangan Jokowi kekabupaten tersebut.

Sambutan secara semarak oleh ribuan siswa dan masyarakat ini dilakukan sebagai bentuk dasar rasa syukur terhadap kunjungan orang nomor satu di Indonesia itu kekabupaten tersebut.

Kabid Dikdas, Dinas Pendidika Kabupaten Mandailing Natal, Dolar Afrianto mengatakan penyambutan dengan menurunkan ribuan para siswa ini dilakukan sebagi bentuk rasa syukur Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal kepada presiden Jokowi atas kunjungannya ke kabupaten Mandailing Natal.

Antusias siswa ini terlihat tetap semangat mulai dari menunggu kedatangan jokowi hingga sampai ke Mandailing Natal. Hal ini dibuktikan dengan sapaan ramah para siswa yang berada disepanjang jalan yang dilalui oleh Jokowi hingga ketempat penginapannya di Hotel Rindang, Panyabungan.

Para siswa dan masyarakat sepanjang satu kilometer itu, sang presiden juga menyempatkan diri membagikan buku tulis kepada para siswa, selain itu Jokowi juga sempat berdialog dengan para siswa dan para warga yang ada.