Musyawarah IKAMMUS Jakarta, Telah Mendenklarasikan Organisasi Alumni Pondok Pesantren Musthafawiah

Foto:  Bersama alumni Pondok Pesantren Musthafawiah, usai acara pembentukan Organisasi.
SUARA INDEPENDEN.COM,JAKARTA-Musyawarah pembentukan ikatan Mahasiswa Musthafawiah (IKAMMUS) Jakarta telah mendeklarasikan Organisasi Alumminya yang ada di Jakarta, dilaksanakan Acara di Restoran saung merdesa Gg sukun, Pamulang barat. Yang dihadiri Alumni asal sekolah Pondok pesantren Musthafawiah Purba baru, Minggu, (9/04/2017).

"Peserta yang hadir 60 orang, acara ini dengan mengambil tema "Menjalin Ikatan alumni musthafawiah untuk membangun rasa kebersamaan dan kekeluargaan".

Pada kesempatan itu turut hadir senior asal Pondok Pesantren Musthafawiah, Ali Amshon, Timbul passaribu, Ray Rangkuti, Habibullah siregar.ghozali. Machatir dongoran. 

Menurut ketua terpilih Idham Kholid Daulay, Bahwa terbentuknya organisasi ini adalah untuk Mempererat silaturahmi antar mahasiswa dan senior alumni musthafawiyah yang ada di Jabodetabek," katanya.

Lanjud dia, serta menjalin komunikasi sesama Alumni dan membangun hubungan baik dengan instansi pemerintahan beserta stakeholder lainnya untuk meningkatkan sinergitas dunia pendidikan," kata idham ke redaksi suara independen.com

Putra Daerah asal padang lawas ini mengucapkan terimakasih atas semangat gotong royong para alumni sehingga acara ini bisa kita realisasikan bersama.

"Saya berharap agar semua bisa bersinergi para alumni mendukung dalam kegiatan kedepannya, agar alumni mustafawiyah eksis di kanca Nasional,"tutupnya.

Foto: Ketua terpilih Periode 2017-2018, Idham Kholid Daulay.




Sabtu, 15  April 2017
Jurnalis: Hamzah
Editor: M.Tarmizi