Penduduk Surga Berubah Menjadi Calon Penduduk Neraka

SUARA INDEPENDEN.COM, MEDAN- Hasil dari pantauan kami media SBN R.Marbun menjelaskan bahwa perilaku Kepala Desa H. Bosi Api Rambe dan Sekdes Rido Harahap di Desa Batang Nadenggan, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan diduga benar telah terjadi Tindak Pidana Korupsi.

"Adapun Dugaan korupsi tersebut, "harga beras bulok dua ribu per Kilo, sasaranya adalah siapa saja asalkan memiliki uang tunai walaupun miskin kaya sama aja".

Ditambah lagi Pelaksanaan Dana Desa sejak T.A 2015 -T.A 2016 Bendahara Kades H.Bosi Api Rambe TPK dan Sekdes Rido Harahap. diperoleh informasi Proyek tanpa papan itu adalah proyek siluman berarti menurut dugaan kami itu dinamakan korupsi.

"Harapan kami Keinspektorat Labusel agar ditinjau kembali Kepala Desa Batang Nadenggan agar lebih jelas. Kami siap kelapangan bila sudah tau tulisan ini bila tidak ada tindakan diduga sudah terjadi kerjasama yang berjama’ah.

saya berharap pihak aparat Hukum Polisi, Jaksa, dan KPK agar mengusut Dugaan Korupsi tersebut, karena ini sudah membuat masyarakat lelah melihat proyek yang ada di Desa Batang Nadenggan.


Senin, 3 April 2017
Jurnalis: M. Marbun
Editor: Hamzah