Rakyat Sumut, Masih Menginginkan Syamsul Arifin Jadi Gubernur

Foto: H Syamsul Arifin SE
SUARA INDEPENDEN.COM,- Mantan Gubernur Sumatera Utara, H Syamsul Arifin SE diharapkan maju kembali dalam pemilihan Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) 2018 mendatang. 

Pasalnya, H Syamsul Arifin adalah sosok yang merakyat dan dekat dengan rakyat. Hal itu disampaikan beberapa warga asal dari Labuhan Batu Raya, Dan Suara independen Menanyakan ke Warga Langsung.

Masyarakat kagum dengan Sosok H Syamsul Arifin. Sebab Dato’Seri H Syamsul Arifin panggilan akrabnya, adalah sosok yang dekat dengan rakyat dan peduli pembangunan, "Melanjutkan Pembangunan yang tertunda.

Kami bangga sekaligus salut dengan Syamsul Arifin. Sejak aktif menjadi gubsu, pria berdarah Melayu itu selalu memberikan perhatian dan tidak lupa janji ke masyarakat Sumut, 

Senada dengan itu juga disampaikan Muksin Siregar Masyarakat Asal Desa Batang Nadenggan, Kec, Sungai Kanan, Kab, Labuhanbatu Selatan, Dia mengatakan, untuk melanjutkan cita-cita Syamsul membangun Sumut, Muksin mengharapkan mantan Bupati Langkat itu agar mencalonkan diri lagi dalam Pilgub 2018. Kami siap paling terdepan untuk mendukung H Syamsul Arifin. Dari jalur mana pun baik itu independen maupun jalur partai.



Senin, 10 April 2017
Jurnalis: Suharno
Editor: M.Tarmizi