Vice President AMSA Apresiasi Resolusi "International Confrence Asian Muslim Students Association"

Foto: Asean Muslim Student Association (AMSA)
SUARA INDEPENDEN.COM- Dengan berakhirnya kegiatan International Confrence yang diselenggarakan Asean Muslim Students Association (AMSA) di lombok 22 - 25 Maret 2017 dengan tema "Asean As The Main point of World the Halal Tourism"

Hadir pada Kesempatan dan memberikan harapan Sarief Saefulloh selaku Vice President AMSA Asean dan Delegasi dari Malaysia dan Pattani Thailand

Sarief Menyampaiakan bahwa "Islam adalah sistem kehidupan, semua hal ada di dalamnya, Islam hadir sebagai agama penyempurna agama terdahulu bukan sebagai agama kekerasan yang di anggap berbahaya seperti isu yang berkembang sekarang di Eropa dan Myanmar dan Patani. Islam agama cinta kedamaian, cinta kemanusiaan, cinta persaudaraan dan menghormati perbedaan, tidak ada bukti dalam sejarah islam menjadi golongan ekstrimisme atau radikalisme. Jika ada bukanlah dari ajaran Islam tetapi prilaku penganutnya sebagai manusia. Ujarnya Mantan Presiden Mahasiswa UIN Bandung.

Untuk itu, Pria asal Tasikmalaya (Vice President AMSA) sangat mengapresiasi kegiatan ini sebagai langkah positif untuk mengkampayekan Islam yang toleran dan berperadaban khususnya di bidang Halal Tourism, resolusi yang terbentuk akan menjadi bahan kajian utama di Summit 3.




Sabtu, 1 April 2017
Jurnalis: Hamzah
Editor: Budi