Henry: Merasa Kecewa Amazing Town, Tidak Memberikan Kenyamanan Anaknya Saat Bermain

SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Seorang pengacara artis yang bernama Henry Indraguna telah kehilangan sebuah Handphone milik anaknya yang sedang asyik saat bermain, tepatnya di Amazing Town Gandaria City, Jakarta, Jumat (12/05/17) Malam.

Henry menjelaskan kronologis pada saat anaknya yang bernama Arielle kehilangan Handphone miliknya, Anak saya Arielle (berbaju hitam celana pendek putih) saat bermain, terlihat dalam camera rekaman tadi malam sedang bermain di Amazing Town Gandaria City.

"pada saat bermain jam 17:15 WIB, anaknya meninggalkan sebentar handphone miliknya bermerk (Iphone seri 7+ warna rose gold) di depan permainan 'Driver Space Midnight Tune Ver 3', ternyata dari awal sudah ditarget oleh pasangan muda mudi yang berbaju biru, maka diambilah handphone tersebut dengan sekejap," kata Henry.

Selain anak Henry yang menjadi korban, ternyata kejadian serupa juga dialami oleh teman Henry ditempat dan permainan yang sama yaitu Amazing Town di Gandaria City.

Henry yang merasa geram atas ulah maling tersebut, terlebih dengan tempat kejadian tersebut (Amazing Town, Gandaria City) Henry heran sekelas AMAZING TOWN di Gandaria city yang notabennya permainan tempat anak-anak kok tidak aman, Dimana security...!!!, sesal Henry.

"Apakah kita merasa aman meninggalkan anak-anak kita disana untuk bermain? Banyak sindikat-sindikat seperti ini dan yang menjadi target tempat anak-anak, sungguh disayangkan sekali," kata Henry.

Henry pun sangat penasaran dengan kejadian tersebut dalam mengungkap kasus ini, apabila menemukan tersangka, Henry berjanji akan memberikan hadiah 1 orang diberangkatkan 'Umroh' secara gratis yang akan dilaksanakan pada bulan Desember tahun 2017.

saya akan proses secara hukum, lanjut Henry, "agar tidak terjadi lagi kepada yang lain. Senin esok saya akan urus juga ke Amazing Town dan bertemu pihak management agar turut serta bertanggungjawab, ingat ini tempat bermain anak anak yang seharusnya aman dan nyaman," tutupnya.



Sabtu, 13 Mei 2017
Jurnalis: Suharno
Editor: Asso