Polres Jakarta Barat, Berhasil Menangkap Pelaku Pencuri Mobil

SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Berhasil menangkap pelaku pencuri Mobil toyoto avanza yang telah hilang dicuri di apartemen di Wesling Kembangan Jakarta Barat 31 Januari 2017 lalu.

Menurut AKBP Andi Adnan, penangkapan tersebut berawal dari laporan Nur Mustika Sari yang mengaku mobilnya.

''Berdasarkan laporan tersebut, pihaknya Polres Jakarta Barat langsung melakukan penyelidikan hingga akhirnya mencurigai dan berhasil mengamankan TR beserta bb berupa mobil avanza tersebut,'' kata Andi di Mapolres Metro Jakarta Barat, Selasa (16/5/2017).

Diketahui, Seorang pria berinisial TR (45) harus kembali meringkuk di jeruji besi yang sebelumnya sudah dua kali masuk penjara.

TR kembali berurusan dengan pihak kepolisian lantaran sudah 20 mobil berhasil dicurinya bersama rekan-relannya yang masih dalam Dalam Pencarian Orang (DPO), yakni AJ dan EP.

Andi menjelaskan, saat dilakukan penangkapan, pihaknya juga menemukan 1 buah kunci leter T yang biasa digunakan untuk mencuri mobil.

''Modus pelaku bersama dua rekannya yang masih DPO, melakukan aksinya dengan cara memutus alarm dan GPS dan merusak kontak mobil dengan leter T,'' tutupnya.


Selasa, 16 Mei 2017
Jurnalis: Hamzah
Editor: Budi