DPP KNPI: Gelar Santunan Dan Bukber Bersama Anak Yatim Piatu

Foto: DPP KNPI Gelar santunan anak Yatim.
SUARA INDEPENDEN.COM, JAKARTA- DPP KNPI menggelar santunan dan buka puasa bersama anak yatim piatu di Wisma Depati, Murdai, Jakarta Pusat, Jumat (9/6/2017).

Ketua Umum DPP KNPI yang juga Pendiri Depati Grub Cupli Risman mengatakan, kegiatan bukber dan santunan merupakan acara rutin Manajemen Wisma Depati.

"Kalau hari ini digelar di Murdai, Jumat depan di Malaka dan berikutnya di Pasar Depati Cikarang Bekasi," ujar Cupli dalam sambutananya di lokasi, Jakarta, Jumat (9/6/2017).

Pada kesempatan yang baik ini, dibulan yang penuh berkah, DPP KNPI dan Manajemen Depati ingin terus berbagi karena bulan Puasa merupakan waktu untuk sama-sama mengasah hati dan menuntun jiwa melalui berbagi dan sedekah, agar semuanya dapat diberikan keberkahan.

"Apapun yang kita miliki adalah titipan Allah SWT dan berdirinya Wisma Depati juga berkat doa dari anak-anak yatim, sehingga semua bisa seperti ini, dan saya juga berharap adik-adik juga terus belajar yang rajin, dan kelak bisa jadi Pengusaha yang sukses, dan jangan lupa kalau mau keluar rumah harus cium tangan sama orang tua, karena Surga dibawah telapak kaki ibu, karena menghormati orang tua juga bagian doa orang tua," ungkapnya.


Jumat, 9 Juli 2017
Jurnalis: Asso
Editor: Budi