Organisasi Bagian Al Washliyah Banten: Siap Jadi Garda Terdepan Mendukung Ketua Terpilih KNPI Moh Rano Al-Fath

Foto: Ketua KNPI Banten, M Rano Alfath, dan Ketua GPA Banten, Salman, Ketua HIMMAH Banten, Ginanda siregar.
SUARA INDEPENDEN.COM, BANTEN- Kelompok organisasi yang tergabung dalam KNPI Banten tentu beragam dan berbeda. Karena itu, kami dari Organisasi Bagian dari Al Washliyah, Ketua Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (HIMMAH) Banten, Ginanda siregar, Katua Gerakan Pemuda Al washliyah (GPA), Salman alfarisi, Ketua Ikatan Pelajar Al Washliyah (IPA), Sigit sungkono,  Ketua ikatan serjana Al Washliyah (ISARAH), Azwarudin.

"Kami akan solid mendukung Program KNPI Banten, di masa kepemimpinan Moh, Rano Alfath.

Organisasi Bagian Al Washliyah yang ada di Banten, siap berhadapan dengan kelompok yang tidak cantik aturan mainnya, kelompok keras lain yang ingin menghancurkan KNPI Banten” kata Ketua Umum Pengurus Wilayah (PW) HIMMAH Banten, Ginanda Siregar, S.H. kepada suara independen, Selasa (6/6/2017).

Senada disampaikan Ketua Gerakan Pemuda Al Washliyah (GPA) Banten, Salman alfarisi, pihaknya tidak akan membiarkan hal yang tidak diinginkan di tubuh  KNPI Banten  yang dipimpin Moh. Rano ini. Keberadaan OKP yang ingin mengadakan MUSDA Ulang  jelas bertentangan dengan hasil MUSDA KNPI Banten yang sudah dilaksanakan sebelumnya," ungkap Salman.

"Untuk kesejahteraan bersama, baik KNPI Banten maupun OKP yang tergabung di dalamnya, Kita siap menjadi garda terdepan untuk menjaga keutuhan KNPI yang dipimpin Moh. Rano ini mulai sekarang sampai selesai masa kepengurusan beliau.



Selasa, 6 Juni 2017
Jurnalis: M.Tarmizi
Editor: Budi