FORMASU JAKARTA: Desak KPK dan Kejaksaan RI, Selesaikan Kasus Gubernur Sumut

Foto: Gubernur Sumatera Utara  Ir. Tengku Erry Nuradi
SUARA INDEPENDEN. COM,  JAKARTA- Forum Mahasiswa Sumatera Utara (FORMASU) Jakarta, menilai Tengku Erry Nuradi yang saat ini menjabat sebagai Gubernur Sumut menggantikan posisi Gubernur Gatot Pujo Nugroho bukan sosok yang bersih dari tindakan korupsi.

"Sebagaimana Diketahui, ada beberapa kasus yang terjadi di Provinsi Sumatera Utara, mulai dari penyalahgunaan kasus dugaan korupsi Bansos dan BDB Pemprov Sumut tahun anggaran 2012-2013, Bantuan Operasional Sekolah (BOS), penyalahgunaan pajak dan lain- lain.

 "Jangan sampai tiga kali Gubernur Sumut terjerat kasus korupsi, karena ini akan menjadi beban dan mempermalukan masyarakat Sumut,” kata Ahmad siregar Salah satu Anggota Formasu Jakarta, kepada Redaksi Suara independen, Minggu ( 30/07/2017).


Formasu Jakarta Mendesak, KPK dan Kejaksaan RI untuk mengusut kasus Korupsi yang ada di Sumatera Utara yang melibatkan Gubernur Sumut Tengku Erry Nuradi. 


"Apabila Aparat Hukum tidak berani mengusut Kasus Korupsi yang ada di sumatera Utara, Kami akan Tiap Hari Demo di Kantor KPK dan Kejaksaa  RI," tutupnya. 


Minggu, 30 Juli 2017
Jurnalis: Hamzah
Editor: Asso