Calon Wakil Bupati Kab Jayawijaya Roni elopere, Meminta Hanura Bersikap Adil Terhadap Kadernya


SUARA INDEPENDEN. COM - Meminta segera proses surat pencabutan atau pembatalan SK yang telah ditanda tanganin oleh sekjen DPP Hanura.

segera proses surat pencabutan atau pembatalan SK yang telah ditanda tanganin oleh sekjen DPP Hanura terkait surat Rekomendasi untuk mengusung calon Kepala daerah Jayawijaya atas nama Jhon R Banua yang merupakan ketua DPC Demokrat.
berhubung surat keputusan yang di keluarkan tim pilkada yang pertama dan memutuskan berkoalisi dengan partai lain terkesan sangat terburu buru dan tidak mengacu kepada PO Partai Hanura. sedangkan ada kader Hanura yang akan maju, sepatutnya di pertimbangkan. sehingga diduga ada money politik dibalik pengeluaran SK yang pertama.

kami mendukung penuh kepemimpinan Bapak DR. Oesman Sapta Odang dan Sarifuddin Sudding, SH, MH. dalam membersihkan Partai Hanura dari benalu-benalu yang bisa merusak citra partai Hanura.

kami mohon kepada Ketua Umum dan Sekjen Partai Hanura untuk memberhentikan ketua tim desk pilkada karena terindikasi terlibat dalam money politik dan penyalahgunaan wewenang serta menghalangi kader asli partai Hanura untuk maju sebagai Calon Kepala Daerah.

kami kader Hanura resmi di usung dari beberapa DPC partai Hanura dan juga partai PAN, PKB, PPP. dan juga telah memberikan rekomendasi resmi sehingga patut menjadi pertimbangan DPP partai Hanura.

kami kader Hanura resmi di usung dari beberapa DPC partai Hanura dan juga partai PAN, PKB, PPP. dan juga telah memberikan rekomendasi resmi sehingga patut menjadi pertimbangan DPP partai Hanura.

Mendesak Ketua Umum Hanura untuk lebih mengedepankan Kader Partai Hanura yang akan maju sebagai Calon Kepala Daerah karena sampai saat ini Hanura belum memiliki Kader yang menjadi Kepala Daerah.

Demikian Kami dari Kader Akar Rumput Hanura  menyampaikan statement Politik Kami untuk kemajuan Partai Hanura," ujarnya, kepada suara indepen dini hari( 30/08/2017). 


Selasa, 29 Agustus 2017
Jurnalis: M. Rifai
Editor: Zainal