Fat Haryanto Lisda, Serahkan Mandat Husaimi Hamidi Sebagai DPW Pertanu Riau.

SUARA INDEPENDEN.COM- Asgar Ali Dhujaepa Ketua umum Dewan Pengurus Pusat Persatuan Tani Nusantara (DPP PERTANU) dan Dewan Pengawas PERTANU Romahurmuziy melalui Fat Haryanto Lisda, S. Sos,. M.Krim berikan Mandat kepada Husaimi Hamidi untuk Nahkodai Dewan Pengurus wilayah Persatuan Tani Nusantara provinsi riau (DPW PERTANU Prov RIAU) di Jakarta, Selasa (1/8/2017).

Husaimi Hamidi yang juga anggota DPRD Prov Riau dari fraksi PPP tersebut secara langsung terima mandat untuk memimpin pertanu wilayah riau melalui fat haryanto Pengurus Pertanu Pusat.

Fat alumnus magister kriminologi UI dan pengurus PB HMI yang merupakan putra asli Riau itu berkecimpung di ranah nasional dan sekarang aktif menjabat sebagai wakil sekretaris jendral DPP Pertanu.

Dalam arahannya ketika menyerahkan berkas kepada Husaimi Hamidi berharap pertanu di wilayah riau tentunya berkembang, dan dampak dari adanya pertanu di wilayah Riau dirasakan positif oleh masyarakat Riau.

Fat juga berharap Husaimi Hamidi mampu mengembangkan dan membina para petani di wilayah Riau, karna kita sangat berharap dengan pertanu mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Riau.


Kamis,  03 Agustus 2017
Jurnalis: Arif Cahyadi
Editor: M. Rifai