IAIN Palangkaraya, Mengadakan kegiatan Seminar Nasional, Mahasiswa Harus Menjadi agen Perubahan


Foto: Acara seminar Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah

SUARA INDEPENDEN. COM - TKB Fakultas Ushuluddin, Adab dan Dakwah jadi perhatian dari siswa dan mahasiswa se-kota Palangkaraya sabtu 26/08/2017 tepat di aula IAIN Palangkaraya 

Mahasiswa fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah mengadakan kegiatan seminar Nasional dalam rangka penutupan TKB Fuad / ta'aruf keluarga besar fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah

Adapun narasumber tersebut adalah seorang motivator muda Ahmad Yusuf afifurrahman dari Jakarta. 

Seminar motivasi tersebut dihadiri oleh banyak siswa mahasiswa se Kota Palangkaraya dan para akademis lainnya dari luar daerah.

Husein Arif Hidayat selaku Ketua panitia menyampaikan, dalam sambutannya bahwa tujuan acara ini salah satunya untuk mencerdaskan mahasiswa agar sadar arti sebuah tanggung jawab bahwa mahasiswa atau calon mahasiswa harus mampu menjadi agen perubahan untuk bangsa dan negara. 

hal yang senada juga diperkuat oleh ketua Dema Fuad yang menyampaikan sambutannya bahwa mahasiswa harus menjadi agen perubahan sosial beliau pun menyampaikan acara kegiatan seminar motivasi nasional ini benar-benar tidak disangka pesertanya sangat banyak sehingga ini adalah motivasi untuk kita semua agar benar-benar menjadi agen perubahan kedepannya. 

Wakil Ketua Dekan bidang kemahasiswaan fakultas Ushuluddin adab dan dakwah sekaligus membuka kegiatan tersebut juga salut dan bangga kepada siswa dan mahasiswa terhadap semangat mereka yang benar-benar siap menjadi agen perubahan dulu jadi siswa sekarang jadi mahasiswa diharapkan mampu menjadi generasi terbaik bangsa dan bermanfaat di dunia dan akhirat kelak tutup beliau. 

seperti kita ketahui bersama IAIN Palangkaraya fakultas Ushuluddin Adab Dan Dakwah adalah satu satunya lembaga yang berdiri kokoh di Kalimantan Tengah di bumi Tambun bungai yang memang siap mencetak generasi yang handal dan berjiwa agamis yg siap membangun peradaban Indonesia yang gemilang.



Senin, 28 Agustus 2017
Penulis: Afhan
Editor: Asso