KMSU Jakarta: DPRD dan Pemprop Sumut Berbohong


SUARA INDEPENDEN. COM,  JAKARTA- Dewan PerWakilan Rakyat Daerah Sumatra Utara 
bersama dengan  Pemprov Sumatra Utara  Menjanjikan Akan memberikan  bantuan biaya kepada mahasiswa/berprestasi dan  kurang mampu yang ada di Jakarta (16/2/17) beberapa bulan yang lalu 

Ketua  Komunitas Mahasiswa Sumatera Utara Mora Syamsudin Harahap, Sangat Menyayangkan Atas Janji Janji Retorika DPRDSU dan Pemrov Sumut. 

Sekitar 6 Bulan yang Lalu kita Audiensi dengan DPRD SU dan Pemvrov Sumut dan menjanjikan Sebuah Harapan Untuk Membangun pendidikan Berupa Bantuan dana Tapi sangat di sayangkan sampai sekarang tidak ada kabar Nya. 


Mora menegaskan, 6 Bulan sudah Berlalu Pemrov tidak bisa Di hubungi ini kan arti Nya DPRD dan Pemrov Sumut memobohongi keluarga Besar  KMSU Jakarta," ujar Mora Harahap Kelahiran padang sidimpuan itu, Jumat, (25/08/2017). 

"Banyak Petinggi petinggi Sumut yang hadir waktu itu tapi satu pun tidak ada mengingat dengan janji janji mereka dan masukan hanya di anggap masuk kiri keluar kanan, " Ungkapnya. 


Diketahui KMSU Jakarta, Beraudiensi ditempat Kantor Penghubung Saat itu di Hadiri Ketua DPRD SU Kepala Dinas Pendidikan Provsu. Dr. Arsyad Lubis dan Para Anggota DPRDSU Ahmadan Harahap, MSP dan Indra Alamsyah, SH. 


Jumat,  25 Agustus 2017
Jurnalis: Dedy
Editor: Asso