Pemkab Labusel: HUT RI Dipusatkan di Komplek Kantor Bupati


SUARA INDEPENDEN. COM, KOTA PINANG- Pesta perayaan HUT ke-72 kemerdekaan RI dipusatkan Pemkab Labusel di komplek kantor bupati di Desa Sosopan, Kec. Kotapinang pada 17 Agustus nanti.

Kabag Humas dan Protokol Setdakab Labusel, M. Irsan kepada wartawan, Jumat mengatakan, kegiatan tersebut akan melibatkan para pejabat pada instansi pemerintah, TNI/Polri, pimpinan perusahaan, pimpinan Ormas dan OKP, LSM, wartawan, serta masyarakat umum sebagai peserta.

Pada tahun ini perayaan HUT RI akan dikemas cukup meriah. Selain pelaksanaan upacara penaikan dan penurunan bendera, berbagai perlombaam tradisional khas akan dilaksanakan.

"Semua kegiatan di pusatkan di komplek kantor bupati. Tahun ini akan dilaksanakan lomba panjat pinang, tarik tambang, pukul bantal, lari maraton, tangap bebek, dan beragam kegiatan lainnya," katanya.

Irsan mengemukakan, pesta HUT RI ke-72 ini merupakan yang paling meriah yang dilaksanakan Pemkab bekerja sama dengan berbagai pihak lainnya, yakni banyak hadiah menarik yang akan diperebutkan pada kegiatan itu.

"Kemarin sudah dilaksanakan pertemuan dengan berbagai pihak di Gedung SB3, membahas rencana kegiatan tersebut," katanya.




Senin, 17 Agustus 2017
Jurnalis: Salman
Editor: Budi