PP HIMMAH, Mengucapkan Dirgahayu Republik indonesia Ke 72



SUARA INDEPENDEN. COM,  JAKARTA- Ulang tahun Republik Indonesia yang ke-72  akan tiba yaitu pada tanggal 17 Agustus. Tepat pada tanggal itu 72 tahun yang lalu Sang Proklamator, Ir Soekarno membacakan Pidato Proklamasi Kemerdekaan dengan didampingi Drs Mochammad Hatta.

Untuk mengenang jasa pahlawan dan memotivasi kita segenap anak bangsa  agar selalu bangkit berjuang untuk agama bangsa dan negara.

Sang saka merah putih berkibar bebas, Karena pehlawan-pahlawan yang ikhlas dengan teriakan takbir Memperjuangkan Indonesia agar terlepas Dari penjajah yang sadis dan pemeras. 

"Kini kita dapat tertawa puas Menggapai mimpi dengan bebas Asal rajin dan tak malas Melanjutkan kemerdekaan dengan bersatu padu mengisi kemerdekaan dengan semangat persatuan dan kesatuan dalam Bhinneka Tunggal Ika dan dalam bingkai NKRI Agar keutuhan Indonesia yang luas Tetap bersatu dan tak terpecah oleh pihak - pihak yang ingin merongrong kedaulatan NKRI baik dari dalam maupun luar negeri

Mari kita lanjutkan kemerdekaan Republik Indonesia dengan berbuat dan berdikari agar NKRI tidak dikuasai Asing dan Aseng.

Pimpinan Pusat Himpunan Mahasiswa Al Washliyah (PP-HIMMAH) dan  seluruh kader Mengucapkan :

"Dirgahayu Indonesia ku ke 72 Tahun"

Mari lah kita bermunazat Memohon kepada Allah agar senantiasa Negeri tercinta kita dijauhkan dari mara bahaya. 

Jihad - Sabil - Al Falah
Senyum - Sapa - Silaturahmi

Merdeka.........!!!!




Kamis, 17 Agustus 2017
Jurnalis: M. Saddam
Editor: Budi