Rakyat Sumut, inginkan Syamsul Arifin, Tetap Maju Calon Gubernur Sumut

Foto: Syamsul Arifin naik becak bermotor (betor) saat mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon (balon) Gubernur Sumut 2018 ke Kantor DPD PDI-P, Rabu (26/7).

SUARA INDEPENDEN. COM - Masyarakat Sumatera Utara membutuhkan sosok pemimpin yang adil dan sederhana. Alasannya, dua sifat itu merupakan barang mewah yang belum dimiliki kebanyakan elite. 

"Maka tak heran kalau Mantan Gubernur Sumatera Utara  H. Syamsul Arifin masi disukai masyarakat Sumut. 

Menurut Masyarakat Asal Desa Batang Nadenggan, Kec, Sungai Kanan, Kab,  Labuhanbatu selatan,  Muksin siregar" Apabila Partai tidak Mengusung Syamsul Arifin, Kami siap mengumpulkan KTP, Untuk maju di jalur independen pada Pilgubsu yang akan datang. 

"Kami butuh pemimpin yang sederhana, jujur, Merakyat dan tidak anti kritik itu ada pada Dato Sri H. Syamsul arifin,  masi dirindukan masyarakat sumut. 

Lanjutnya, rakyat sekarang sudah dewasa. Mereka bisa mengetahui mana calon pemimpin yang merakyat dan berkualitas. 


Jika ada calon pemimpin yang memprovokasi, rakyat sudah tidak takut. Yang ditakutkan adalah jika calon itu melakukan intimidasi dengan berbagai cara," ungkapnya. 

Warga berharap Muksin siregar, semoga Mantan Gubsu H. Syamsul arifin Bisa dapat rekomendasi dari Partai, Apabila Maju dari Jalur partai. 
Tapi kalau partai tidak Usung Syamsul arifin, kami Optimis kumpulkan KTP 1 Juta KTP dukungan, demi mendukung Syamsul Arifin agar calon Gubernur sumut. 


Minggu, 27 Agustus 2017
Jurnalis: M. Rifai
Editor: Herman