Sekda Sorsel Berkoordinasi dengan Ses Menkopolhukam RI Bahas Peringatan Hari Pahlawan

SUARA INDEPENDEN. COM, JAKARTA- Sekda Sorong Selatan (Sorsel), Dance Flassy, pada hari Rabu (13/09/2017) berkordinasi bersama Ses Menkopolhukam Letjen TNI AD Yudi Swastono terkait agenda Atraksi Spektakuler terjun payung di Kampung Werser, Distrik Teminabuan, Kabupaten Sorong Selatan dalam rangka memperingati Hari Pahlawan 10 November 2017.

“Kegiatan tersebut akan melibatkan 30 Penerjun terbaik yang dimiliki TNI AU untuk memeriahkan Puncak acara Hari Pahlawan Nasional nantinya dan diharapkan Bapak Presiden Joko Widodo hadir dalam event tersebut,” kata Dance Flassy.

Dance mengatakan, lewat event tersebut dapat meningkatkan rasa nasionalisme tinggi terhadap orang Papua yang cinta terhadap NKRI.

“Sehingga investasi ke Kabupaten Sorong Selatan semakin meningkat dalam mendorong percepatan pembangunan di Kabupaten Sorong Selatan dan mendapat perhatian khusus pemerintah pusat agar daerah kami dapat menjadi prioritas pengembangan SDM dan pembangunan nantinya ke depan,” ungkanya.

Kegiatan ini telah mendapat restu dari KASAU sesuai koordinasi dilakukan secara intensif selama beberapa pekan agar acara tersebut berjalan sesuai agenda yang di rencanakan dari awal. 



Rabu, 13 September 2017
Jurnalis: Hamzah
Editor: Budi